Pusathalal.com

Assalamualaikum wr. wb.,
Berangkat dari keprihatinan akan minimnya pengetahuan dan kesadaran masyarakat muslim Indonesia akan pentingnya mengkonsumsi produk halal serta maraknya peredaran produk-produk tidak halal (yang sekilas tampak halal), serta cita-cita mulia untuk menjadikan Indonesia sebagai “ Negeri Halalan Toyyiban”, maka lahirlah PusatHalal.com.
Media online ini dipersembahkan untuk masyarakat muslim Indonesia guna membantu mereka mendapatkan informasi yang lengkap dan terpercaya berkaitan dengan halalan toyyiban. Konten-konten yang kami persembahkan utamanya adalah pengetahuan, pendidikan, referensi, direktori dan berita terkait dengan halal dan haram. Namun karena luasnya makna Halal (boleh) dan Haram (tidak boleh) dalam Islam, maka kami juga merasa perlu untuk menyajikan informasi lainnya yang terkait.
“Sampaikanlah Walau Satu ayat”, kalimat yang bersumber dari Hadist ini menjadikan salah satu motivasi kami untuk menyampaikan kepada Anda apa-apa yang telah kami miliki, walaupun itu sedikit.

Kami berharap Anda-pun mempunyai motivasi yang sama. Silahkan download dan copy paste semua informasi dan artikel yang ada di website ini dan sampaikanlah kepada kerabat dan sahabat Anda dengan syarat menyebutkan sumbernya, agar mereka dapat mengunjugi website ini dan mendapatkan manfaat yang sama dengan Anda.
Kami juga yakin bahwa kita akan mendapatkan pahala dari amal shalih yang dilakukan orang lain dimana ia melakukannya karena kita telah menunjukinya jalan kebaikan, tanpa mengurangi pahalanya sama sekali.
Bagi anda pejuang Halal, kami juga telah siapkan bahan-bahan presentasi dan bahan-bahan sosialisasi Halalan Toyyiban yang kami himpun dari berbagai sumber untuk Anda. Silahkan di download dan di manfaatkan semaksimal mungkin untuk menyadarkan masyarakat dari ancaman neraka dan tidak terkabulnya doa karena mengkonsumsi produk haram. Kami persilahkan juga kepada Anda untuk aktif berdakwah dan berbagi pengetahuan dalam forum diskusi yang kami sediakan.
Harapan kami dengan ramainya PusatHalal.com akan mampu mengundang para produsen produk halal untuk bisa beriklan di website ini sehingga menjadi “self-funding” bagi kelangsungan website ini. Disamping itu, 10% keuntungan dari pemasukan yang ada , Insya Allah akan disumbangkan untuk membantu mendanai sosialisasi halal dan kegiatan dakwah lainnya melalui Yayasan Halal Watch atau lembaga lain yang ditunjuk.
Kritik dan saran sangat kami harapkan dari semua pihak, silahkan sampaikan kepada kami melalui email redaksi@pusathalal.com . Semoga niat baik ini mendapatkan Ridho dari Allah SWT dan mendapat sambutan positif dari masyarakat Muslim Indonesia. Aamiin ya Rabb.
Bekasi , 1 Oktober 2012/15 Dzulqoidah 1433H
Team PusatHalal.com

Komentar